Super Pippo Hattrik, Milan - Atalanta 3 - 0


Dengan kemenangan tadi malam semoga Episode negatif Milan segera berakhir. Absennya para pemain kunci seperti super Kaka, Ronaldinho, Seedorf, Gattuso, Nesta, Kaladze, Ambrosini yang semua itu merupakan line up utama Milan membuat Milan tersingkir di piala UEFA. Posisi 3 di klasemen Serie A mulai terancam.
Dengan kemenangan tadi malam setidaknya posisi 3 tetap dihuni Milan. Filippo Inzaghi membawa kemenangan Milan dengan mencetak Trigol ke gawang Atalanta.

Minus para fantastita seperti Kaka, seedorf dan Ronaldinho, Carlo Ancelotti mengubah formasi kesayangannya 4-3-2-1 menjadi 4-3-1-2 dengan menaruh Inzaghi sebagai tandem bagi Pato.
Yang patut diacungi jempol adalah David Beckam yang mampu berubah dari seorang winger menjadi playmaker menggantikan peran Kaka. Umpan terobosan dan passing jarak jauhnya kerap merepotkan barisan pertahanan Atalanta.
Kejelian Ancelotti dengan memasang Inzaghi sebagai tandem Pato membuat Pato bermain lepas. Akselerasi Pato membuka ruang bagi Inzaghi.
Selamat Ancelotti, Bravo Pippo....

Menu yang lain...



18 komentar:

herman 9 Maret 2009 12.33  

hasilnya 3-0 y bro? wew.. gara2 ngeblog trus jadi miss pertandingan seru nih. btw, untung disini ada reviewnya. hehe..

OrLaNd 9 Maret 2009 13.54  

wah mantappp
gua juga pencinta MILAN
viva MILAN...

Kafe Lnard 9 Maret 2009 14.25  

wah semalem g nonton nih..
tapi cuma mpe babk pertama doank.. hahhaa.. :D

Andy J. Santiko 9 Maret 2009 14.56  

herman my bro..
..sebetulnya kurang seru bro, Kaka gak main
OrLaNd..
..wah sesama Milanisti nih, forza Milan
kafe Lnard..
..aku juga sempat blank bos, Milan tertekan jadi tak tinggal bikin mie goreng..

www.katobengke.com 9 Maret 2009 17.47  

wah kayaknya kamu nih pecinta AC MILAN YAH.....
aq suka C milan karna ada Beckham...hehehehh
so aq suka inter walau aq benci sekali ma namanya mourinho

Atca 9 Maret 2009 21.30  

ngga pernah nonton nih...

anto84 10 Maret 2009 09.20  

Yes menang,kapan ya psis kayak gt.hu!

Lies 10 Maret 2009 14.27  

FORZA MILAN...
Semoga tren menangnya berlanjut nih, bosen liat kalalh mulu :D

ajeng 10 Maret 2009 15.01  

Forza milan. Menang ato kalah pokonya milan dech...

Andy J. Santiko 10 Maret 2009 16.43  

Atca..
..ntar aku ceritain aja
Anto84..
..sama to, kapan persiku kayak gitu
katobengke..
..Beckam memang tambah top di Milan he..he..
Lies dan Ajeng..
..FORZA MILAN

Itik Bali 11 Maret 2009 18.13  

Wah Sayangnya aku bukan penggemar Milan
Aku Penggemar Juventus
Forza Juve ahh
he..he

www.katobengke.com 12 Maret 2009 22.44  

aq suka kalau AC milan selalu memainkan bechkam

suzhu 13 Maret 2009 12.24  

aahh..klo aq sih suka apa aja yng penting enak di makan..hehehe

Doy Morrison 20 Maret 2009 21.31  

Sorry Milan, musim ini tetap Inter yang Scudetto,, FORZA DUO MILANO..!!!

日月神教-任我行 4 Mei 2010 07.36  

AV,無碼,a片免費看,自拍貼圖,伊莉,微風論壇,成人聊天室,成人電影,成人文學,成人貼圖區,成人網站,一葉情貼圖片區,色情漫畫,言情小說,情色論壇,臺灣情色網,色情影片,色情,成人影城,080視訊聊天室,a片,A漫,h漫,麗的色遊戲,同志色教館,AV女優,SEX,咆哮小老鼠,85cc免費影片,正妹牆,ut聊天室,豆豆聊天室,聊天室,情色小說,aio,成人,微風成人,做愛,成人貼圖,18成人,嘟嘟成人網,aio交友愛情館,情色文學,色情小說,色情網站,情色,A片下載,嘟嘟情人色網,成人影片,成人圖片,成人文章,成人小說,成人漫畫,視訊聊天室,性愛,性感影片,正妹,聊天室,情色論壇

Jonny Chan 24 April 2015 16.07  

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Togel Indonesia
Tvonline
nonton bioskop online
Tv Indonesia
Film Bokep
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Lagu Mp3
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Vimax Original Solusi Pria Perkasa 29 Mei 2015 16.14  

artikelnya sangat membantu gan thanks for sharing :)

Luna Sweet 9 Juni 2015 18.48  

Berita Sepak bola
cerita dewasa
lotere indonesia
nonton bokep
Nonton Movie Online
Film Bioskop Terbaru
berita artis hot

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008 | Modified by warung 18

Back to TOP