Nyaris tertipu " Attack" PT. KAO

Pagi ini aku dikejutkan telepon dari Ibuku yang memberitahu kalau dapat hadiah mobil Honda Jazz dari Attack Softener produksi PT. KAO indonesia. Setelah kupon aku ambil ke rumah ibuku kemudian aku cek di Google dengan keyword "KAO".
Untuk yang kedua kalinya aku terkejut...

Setelah website KAO dari Jepang temuan nomor dua adalah cerita mas Anjar soal modus penipuan yang mengatasnamakan PT. Kao Indonesia.
Yang bikin aku terkejut ketiga kalinya adalah penipuan lewat kupon ini sudah hampir 10.000 orang lho.... baca disini
Mas Anjar saja posting tanggal 15 February 2008, berarti sudah hampir setahun.
Mungkin aku orang yang ke 10.001....
Terima kasih buat Mas Anjar,google, dan internet

Menu yang lain...



1 komentar:

Anonim 20 Februari 2009 pukul 02.47  

wah....wah...selamat mas gak sampe ketipu..masa-masa sulit seperti ini banyak orng kesempatan dalam kesempitan...

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008 | Modified by warung 18

Back to TOP