Beckam is back !!

Grafik penampilan pemain yang di pinjam dari LA Galaxy ini semakin meningkat. Setelah mencetak gol lewat open play sewaktu Milan – Bologna, mencetak gol lagi lewat spesialisasinya free kick pertandingan Milan – Genoa, pagi tadi melawan Lazio Beckam menunjukkan kelasnya sebagai pengumpan terbaik di dunia. Umpan pertama lewat open play di selesaikan Pato dan umpan kedua melalui tendangan bebas di heading Ambrossini.
Pertama dengar Beckam dipinjam Milan aku nggak yakin dia akan mampu meningkatkan perfoma Milan. Saat itu yang dibutuhkan Milan adalah seorang bek sentral dan gelandang bertahan yang tangguh sekelas Gattuso.
Namun setelah melihat AC Milan sejak Beckam main mulai terasa bahwa keputusan Carlo Ancelotti tepat. Jempol buat Carletto yang bisa merubah Beckam seorang winger menjadi gelandang tengah yang tidak hanya bertahan tapi mampu melakukan crossing terukur.
Sesungguhnya bukan hal baru bagi Carletto untuk merubah gaya bermain seorang Beckam. Dulu Andrea Pirlo, metronom lini tengah Milan adalah seorang gelandang serang, namun tangan dingin Ancelotti merubah posisi Pirlo mejadi seorang Deep Playmaker/ gelandang bertahan merangkap playmaker.
Well, selamat Beckam, semoga kehadiranmu bisa membawa Scudetto kembali ke AC Milan.
Bravo Ancelotti, Forza Milan

Menu yang lain...



0 komentar:

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008 | Modified by warung 18

Back to TOP