Kaka belong to Milan

Bologna - AC Milan 1-4
Setelah melewati pekan mencekam karena tawaran transfer Manchester City yang menghebohkan dunia, Kaka membuktikan kebenarannya untuk tetap bertahan di AC Milan.
Keputusan Kaka untuk tetap bertahan di Milan merupakan suntikan moral bagi rekan satu timnya.
Pertandingan melawan Bologna awalnya berlangsung ketat, Marco Di Vaio membuktikan dirinya layak sebagai calon top skor Serie A, satu gol dibuatnya dari titik putih. Setelah tertinggal 1 gol Milan mulai menampakkan mental juara dengan balik menekan lawan, bola rebound tendangan keras Kaka dari luar kotak penalti berhasil dimanfaatkan Seedorf untuk menyamakan kedudukan.
Tekanan Milan belum berhenti sehingga memaksa bek Bologna melakukan pelanggaran di kotak penalti terhadap Zambrotta. Eksekusi Kaka berhasil berhasil menbuat Milan unggul.
Milan tidak berhenti, tendangan spektakuler Kaka yang memperlihatkan kenapa Manchester City rela membayar mahal demi mendapatkannya berhasil menbuat Milan unggul 1-3 Bologna balik melakukan tekanan, namun kondisi ini adalah kesenangan Milan.
Serangan balik Milan dengan kecepatan Pato membuat Mudingayi melakukan pelanggaran yang berakibat kartu merah.
Babak kedua praktis Milan menguasai tempo, Gol perdana David Beckam di Serie A menggenapi kemenangan Milan menjadi 1-4.
Faktor penting bagi kemenangan AC Milan adalah ketenangan permainan Kaka setelah lepas dari tekanan akibat tawaran mega tranfer ke Man. City.
2 gol Kaka adalah bukti kesetiaannya kepada AC Milan.

Menu yang lain...



Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008 | Modified by warung 18

Back to TOP