Kena Sial

Sebelah warungku ada tempat buat stempel dan plat nomer. Pemilik kios namanya Pak Gunawan asli Kragan, Rembang. Karena rumahnya jauh kadang pak Gun tidur di kios atau kalau banyak pesanan ya pulang ke Rembang. Jarak kota Rembang - Kudus sekitar 2-3 jam.
Pak Gun sudah lama usaha plat nomer dan stempel. Orangnya itu polos, kalau lagi ngobrol dengan pak Gun pasti ada yang lucu. Setiap selesai kerjaan di warung bantu istri pasti aku main ke kios pak Gun untuk ngobrol sekaligus cari inspirasi...
" Tumben pagi pagi dah buka pak, tidur sini tah?" tanyaku membuka percakapan.
" Nggak mas, tadi aku mruput habis subuh terus berangkat soale ada pesanan stempel mau diambil jam 8 ini " jawab pak Gun sambil memotong karet stempel.
" Kok nggak dikerjain di sini saja sih biar nggak abis di ongkos bolak balik pulang " tanyaku.
" Kalau malam butuh lampu yang terang buat cetak stempelnya... alatnya kan dirumah " jawab pak Gun sambil terus motong karet stempel.
" Tak ceritani mas, aku tadi kena sial......" tambah pak Gun.

" Sial bagaimana ? " aku mulai serius dengerin cerita pak Gun.
" Perjalanan tadi aku kena sial mas.... mulai kota Rembang sampai Pati aku tadi balapan... orangnya bawa motor Yamaha Vega "
" Waaah... ya pasti sampean kalah pak..." potongku.
Motor pak Gun merk Honda Grand mana mungkin lawan motor yang jelas lebih baru dan cc nya lebih besar.
" Kalau balapan ya cari lawan yang seimbang..." kataku sambil menghisap rokok dalam dalam.
" Lho jangan dipotong dulu.... dengerin dulu ceritanya... Orangnya tak lihat kayaknya belum hafal jalan pantura.. jadi tiap nyalip terus nunggu aku... tak salip ganti.. jalan lurus aku disalipnya lagi... begitu terus sampai masuk kota Pati.." cerita pak Gun kali ini sambil motong isolasi.
" Sebenarnya aku nggak apa apa di solap salip dia.... tapi lama lama kok menjengkelkan... soale nyalipnya sambil motong jalan pas habis lewat alun alun Pati.." tambah pak Gun.
" Mulai panas aku mas...." kata pak Gun dengan nada agak keras.
" Terus gimana..." tanyaku mulai penasaran.
" Pas dijalan lurus tak gas penuh mau tak salip eh... gak dikasih jalan aku.. dari arah depan ada bus nyalip truk.. mati aku.. akhirnya tak rem...
Slamet...slamet...terus orangnya ngebut nggak terkejar lagi... " kata pak Gun dengan nada pelan.
" Ha...hahahhahaaaaa.... " aku tertawa.
" Jengkel aku mas, kapan aku bisa balas dia... rupanya Tuhan mendengar doaku mas...lho kok pas masuk Kudus di lampu merah aku ketemu si motor Vega tadi... langsung tak pepet... pas lampu hijau nyala reflek aku ludahin dia... cuiiiih cuiiiiih....." kata pak Gun sambil memperagakan gayanya meludah.
" Wuuuihhh... ngawur sampeyan pak... berarti terus ribut lah? " kaget aku dengan kenekatan pak Gun.
" Ribut opo mas...... ini sialnya... kaca helmku lupa tak buka...!!!!" kata pak Gun sambil pegang kepalanya.
" Hwa...ha..ha..ha...." tertawa aku sampai rokokku jatuh.

Menu yang lain...



21 komentar:

marsudiyanto 20 Oktober 2010 pukul 16.24  

Xixixixi...
Bahaya sekali...
Jangan2 Baju Pak Gun pernah dicuci Bu Gun, padahal Pak Gun masih didalamnya...
Kuwi bangjo Penthol opo Ngembal yo Mas...

Anak Nelayan 24 Oktober 2010 pukul 21.54  

hahaha..berarti kembloh dewe

cyber rimbo 24 Maret 2011 pukul 15.14  

yang sabar,,salam kenal mas bro

Judith Hutapea 26 Juni 2011 pukul 11.30  

hahahaha lucu banget nih,senjata makan tuan judulnya ya?

agenzia moda milano 22 Agustus 2011 pukul 12.53  

Very interesting blog post. This site is cool, i visit here evaryday. Your ?nternet site is quickly starting to be certainly one of my favorite features. Thanks for sharing.

vie_three 12 November 2012 pukul 16.51  

aq bacanya sambil makan, sampe nyembur makananq ke monitor. hahahahaha

BigCityProblems 10 Desember 2012 pukul 19.11  

Apakah Anda mencoba untuk menggunakan trik khusus untuk meningkatkan popularitas domain ini setiap hari? Banyak terima kasih sebelumnya untuk balasan Anda.

Agen XAMthone Plus Kemayoran Jakarta pusat 19 Januari 2013 pukul 11.54  

Salam kenal semoga sukses selalu.

OBAT HERBAL LIVER / EMPEDU 19 Januari 2013 pukul 13.36  

Hahaha...... ceritanya sangat menarik.

Media buying houses in Pakistan 1 Februari 2013 pukul 14.45  

I am interesting about the site you are sharing nice blogs on the site and wonderful posts and sharing material read and love it.

southend to w2 1 Maret 2013 pukul 12.58  

That is a very good comment you shared. Thank you so much that for you shared those things with us. I am wishing you to carry on with our achievements.

Agen XAMthone Plus Bekasi 4 Maret 2013 pukul 13.03  

Saking terlalu emosinya sampai lupa buka kaca helm, hahaha.....

OBAT HERBAL INFEKSI SALURAN KANDUNG KEMIH 4 Maret 2013 pukul 13.05  

Kocakbanget sob, di tunggu cerita berikutnya.

Anonim 20 Mei 2013 pukul 17.29  

Piye kang sido pindah blitar to ?

Obat herbal asma 10 Juni 2013 pukul 14.31  

Mantap banget ceritanya,saya tunggu postingan berikutnya.

Agen XAMthone Plus Kuningan 10 Juni 2013 pukul 14.33  

Kocak banget ceritanya.

Obat Rematik Alami 19 Juni 2013 pukul 09.51  

Ok mas postnya, poin seratus :)

Alat Bantu Sex 7 November 2014 pukul 04.15  

Sumber informasi yang sangat bermanfaat emoga sukses selalu

Vimax Canada 27 Juli 2015 pukul 23.07  

Okay gan thanks

Bio Slim Herbal 27 Juli 2015 pukul 23.09  

Menarik gan artikelnya, thanks

stusite 25 April 2017 pukul 14.04  

Bang warung nya sudah tutup ya? Atau pindah ke mana?

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008 | Modified by warung 18

Back to TOP