Smart memang smart


Ya, dulu tiap mau ngenet mesti ke warnet dulu. Berawal dari obrolan dengan seorang pelanggan warungku yang ternyata kerja di Smart Telecom cabang Kudus aku mulai bertanya soal HP Smart yang bisa dipakai sebagai modem. Sebenarnya aku sudah pernah lihat iklannya di koran soal HP Smart harga Rp. 289.000,- yang bisa dipakai buat modem itu.
Setelah yakin "mungkin juga karena pengaruh promosi teman tadi" aku akhirnya beli hpnya yang juga ada bonus 12 Giga Bytes selama 6 bulan pemakaian. Jadi tiap bulan harus habiskan 2 Giga Bytes.
Hebat kan...
sebenarnya yang bikin aku tertarik beli ya karena ada bonusnya 12 Giga itu. Jelas murah banget, apalagi kok ya kebetulan Antena Smart berada sekitar 100 meter dari warungku.
Sejak beli pakai Smart itulah aku mulai bikin Blog.
Oh iya hampir lupa, kalau gak salah sekarang harganya sudah naik jadi Rp. 333.000,- Tapi menurutku sih tetap murah kalau lihat bonusnya makin banyak.
Thanks Smart...

Menu yang lain...



6 komentar:

Anonim 6 Februari 2009 pukul 16.27  

info yang great...kecepatannya berapa mas..

Anonim 8 Februari 2009 pukul 17.02  

smart cihuyyy......

Anonim 10 Februari 2009 pukul 15.33  

Wah ... mas pake smart y ?

Saya juga mas. sampe bingung gmn caranya ngabisin bandwith sebanyak gitu .... :)

Wahyu Teguh I.S 13 April 2009 pukul 16.35  

mas joe lemoe.
P Zeis pake smart juga...tapi koneksinya kuayak kura...jadi sekarang smartnya ke laut...tuh..kl aku seh pake yang sampe capek.....24jam nonstop

Online Business Guide 4 Februari 2010 pukul 17.00  

ditempatku smartnya sinyalnya lemah banget e he...he...

Gudang Hikmah 4 Februari 2010 pukul 17.00  

harganya memang murah,tapi mesti cek sinyal dulu kalo mau beli e biar ndak menyesal dikemudian hari.

Posting Komentar

Silakan tinggalkan komentar...

  © Blogger templates 'Neuronic' by Ourblogtemplates.com 2008 | Modified by warung 18

Back to TOP